MENGEDIT BLOG

setelah saya mempelajari bagai mana membuat blog, ternyata saya kesulitan dalam mengedit blog saya, terutama
dalam edit HTML nya, , terus untuk menampilkan menu-menu yang disediakan itu bagaimana?? serta mengganti layout
blog, sebelumnya pernah saya coba, mengganti layout dengan mengcopy kode HTML nya, tapi tidak masuk,,
:O

Ada beberapa teknik yang dapat dilakukan untuk meng-edit html di weblog. Saya tidak tahu Anda menggunakan layanan
mana? blogspot ataukah wordpress. Untuk blogspot (blogger.com) pada menu templates - edit HTML agar copy pasti
code HTML berhasil Anda bisa mencobanya dengan memilih template klasik di bagian paling bawah, setelah itu Insya
Allah code HTML yang anda copykan bisa berhasil. Untuk menampilkan aksesories lainnya sebaiknya Anda sedikit
menggunakan beberapa trik HTML. Kecuali menu terpasang yang sudah disediakan, itu akan lebih mudah. Jika Anda
bersedia bisa kunjungi nie blog karana saya belajar banyak dari blog ini ---->>>
http://trik-tips.blogspot.com

1 komentar:

fauzi hari ini mengatakan...

koment

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com dan di modif fauzi