OPINI KU TENTANG PANSUS HAK ANGET

melihat berita yang ada di tv mulai pagi sampek siang tadi saya sangat prihatin terhadap pemerintahan kita. sesama pansus kok saling emngejek dan maen emosi hihih :-( . aku jadi inget waktu masih smp :-t " jadi gini -->> CURHAT--<< :-Y waktu itu pelajaran ekonomi kelas 9 dan pak guru ngasih siswa tugas yang di antara nya aku yaitu buat presentasi yang nantinya akan di debat kan siapa yang peresentasinya paling bagus atau benar.di dalam perdebatan aku sama temen ku mendebatkan masalah tentang haraga bbm yang akan naik.,. :z " saya debat abiz abizan sampek temen saya emosi sama saya tanpa sengaja dia mengucap kata kasar asli surabaya "jaaaaaNc.....K matamu yow" :L " saya ga terima saya bilang "woiii asu ngoceh ae" ( woii anjing ngomel az..) dan semua teman2 tertawa hingga debat nya kacau.,.!! truz apa bedanya panitia hak angket pansus sama anak2 smp yang ga tau masalah hukum sama saja donk.,! hahahaha :-) #@%#%# :0.

1 komentar:

wong edan mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com dan di modif fauzi